Assalamu"alaikum wr wb

Apa kabar semua??? semoga hari ini lebih baik dari hari kemaren allright???

Sabtu, Juni 09, 2007

Jangan Jalan Kaki Ya

hehehe kalo inget kejadian ini...aku pasti langsung tertawa geli..

suatu hari, seperti biasa aku pulang dari aktivitas mingguan, pulangnya sendirian. Seharusnya untuk tiba di rumahku, aku harus naik angkot 3 kali. Nah kebetulan hari itu aku lagi pengen jalan kaki, lagipula setelah turun dari angkot ke dua, jarak tempuh ke rumah ku ga terlalu jauh. Maka kuputuskan untuk berjalan kaki. Hari udah semakin sore, aku jalan sendirian. Seperti biasa aku jalannya santai sambil mikir, trus tengok kanan tengok kiri . tiba tiba aku dipanggil oleh seorang pengendara sepeda motor. orang itu stop tak jauh dari trotoar tempatku berjalan. Karena aku orangnya baik , aku berbaik sangka... orang nih pasti mau nanya jalan.



Ternyata orang tersebut adalah seorang pemuda , trus dia berkata " adek nih akhwat PII ya? " . karena aku bukan PII ya kujawab saja "bukan", eh dia nanya lagi " KAMMI????" , aku kembali menggeleng. " kuliah dimana? " eh dia nanya lagi..... lama lama aku sebel juga, en sempet su'udzhon jangan2 mau nodong . akhirnya aku nanya " emangnya kenapa sih? nanya2 ".... Kakak itu berkata " kamu kok jalan kaki, rumahnya dimana? ". Ugghhh orang yang aneh, apa urusan loe kata ku cuma dalem hati, hehehe . " rumahku deket sini kok ( padahal agak jauh dikit ) bentar lagi juga nyampe, karena itu aku jalan kaki ". " mau ikut numpang sampe depan ga " . Weeeeekssssssssss dia menawarkan membonceng motornya... " ga usah ga usah...aku jalan kaki aja " ...hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii orang yg aneh.

setelah menolak...( hehehe menolak) akhirnya orang itu pergi, Alhamdulillah lega. akhirnya walking by sekel ( jalan kaki ) dilanjutkan lagi. sampe di sebuah belokan, ternyata orang bermotor itu mengikutiku. . kemudian dia menyetop motornya di depan ku " katanya rumahnya deket " tanya nya seperti tak percaya. " emang kok, rumahku deket, tuh satu tikungan lagi ". Eh dia ngeluarin dompet " nih naik angkot aja...jangan jalan kaki ya " ia menawarkan uang ribuan . Langsung aja aku naik pitam " loe pikir aku ga punya uang, nih uangku ada kok" kukeluarkan uangku dari dalem dompetku, trus kubilang kembali " aku jalan kaki, emang sengaja...bukan karena ga ada uang ongkos weeeeeeeeeeeeeeeeeeeks melihat aku marah, kayaknya orang itu takut juga " ya udah, bener ya rumahnya deket? kalo gitu langsung pulang ya" dia menghidupkan mesin motornya kemudian masuk ke jalan yg kutunjuk tadi ( padahal rumahku di jalan sebelah nya lagi ).

Arrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrghhhhhhhhhhhhh dasarrrrrrrrrrrrrrr ga sopan..........
mungkin maksudnya baik sih....tapi caranya salah........... malah bikin ane tersinggung.....

meski masih dalam keadaan marah dan bercampur geli, aku segera bergegas pulang lewat jalan lain ( walopun lebih jauh)...coz takut ketemu orang yang kayak tadi untuk kedua kalinya....


hehehe : gara2 hal ini aku suka di olok2 sama temen2ku....fik...kalo ga ada ongkos...minta aja tuh ama pria bermotor...gubrakssssssssssssss !!!!

5 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo keluar rumah hati-hati and baca doa dulu
minta tamnbah cerita lain dong.
yang lucu2lucu. hehehehe

Anonim mengatakan...

Kira2 berapa banyak lagi ya.. laki2 yang kayak gitu,yang perhatian banget kayak gitu... mpe nawarin jasa "ngojek" (hahaaha...) dan uangnya.... Fika tuh kalo jalan lagi bawa kuaci banyak2, jadi kalo ado yang nawari lagi........ TOLAK BE, trus kasih kuaci itu... hahahaha... Kuacian Deh Loh!!!

dunia_ku mengatakan...

oalah mbak mi...men tau...
kalo ane sih...ambil cara yg kedua...jurus terajang seribu tendangan hohoho...men dak telawan..aku ambil jalan yang lain yaitu...jurus langkah seribu alias lariiiiiiiiiiiiiii

Au' mengatakan...

Nah buka wacana lagi ah, caknyo nambah lagi secret admirernyo tuh!!! Yang ini malah bisa dibilang idak secret lagi krn sdh tampak muka dan badan kekeke...

Tp mbak yuk hebat euy penggemar bertebaran dimana-mana, salut utk satu sisi, tp sisi lainnya KDL, hehehe... Peace...

Anonim mengatakan...

hua ha ha ha.aduh aduh aku jd ikut geli jg,fikaaaa fikaaa,lucu bnget sih kamu,untung aja aq bkn tukang ojekny jd ngga ikut d marahin,mungkin tukang ojek itu mo bilang sesuatu tp cari moment yang tepat,mungkin dia mo bilang sepatu/sendal yang fika pake lepas karena kelamaan menginjak jalan,atau jilbabnya ngga matching,atau apalah,cmn keburu fika marahin duluan,tp bagus juga ceritany sampe cari jalan lain biar ngga ketemu tuh ojek