Assalamu"alaikum wr wb

Apa kabar semua??? semoga hari ini lebih baik dari hari kemaren allright???

Kamis, Juli 12, 2007

Peserta Kemah Juara Kena Razia

Razia, biasanya kata ini menjadi momok bagi para pengendara kendaraan bermotor yang tidak mempunyai kelengkapan surat menyurat. Namun kali ini razia tidak dilakukan oleh para polisi yang ingin menertibkan pengendara nakal. Razia ini dilakukan oleh Panitia Keju 2007 terhadap anak asuh yang masih membandel.




Sebelum pelaksanaan KEJU 2007 yang bertempat di Bumi Perkemahan Chadika.
Anak Asuh sudah diberi tahu 2 minggu sebelumnya untuk merapikan diri. Mulai dari pakaian, maupun penampilan. Ternyata dari sekian banyak anak asuh, masih ada beberapa anak yang terazia berambut gondrong tak beraturan. Karena itulah para panitia yang bertugas merapikan penampilan mereka segera melaksanakan amanah. Berbekal gunting dan sisir, mulailah mereka bekerja merapikan rambut anak asuh ikhwan. Hal ini dilakukan dengan harapan jika mereka nanti dipertemukan dengan orang tua asuh nya dalam acara meet and greet. Mereka akan tampak manis dan rapi, tak kalah dengan penampilan anak anak orang kaya.



Tetapi ada ada saja hal hal lucu yang terjadi pada Kemah Juara kali ini, misalnya Rahmat Danil yang terkena razia oleh salah seorang relawan, namun model potongan rambut yang dihasilkan tidak sesuai wajahnya. Sehingga potongan rambutnya mirip helm yang nangkring dikepala. Tak urung, hal tersebut memancing tawa panitia dan anak anak lainnya. Bahkan ada yang nyeletuk " Priiiittt...STOP anda kena tilang, karena anda sudah pake helm, silahkan tunjukkan SIM anda". Hehehe ^_^ Yang jadi objek hanya tersipu sipu malu.





Tidak ada komentar: